Kerja Dimana?

(Dialog berikut, terinspirasi dari dialog nyata yang pernah terjadi pada gw, dan gw modifikasi biar jadi “tidak penting”, tentang sebuah pertanyaan simple “Kerja Dimana?”)

-ada 1 orang anak belagu dan 3 orang teman nya sedang ngumpul dan saling menyombongkan pekerjaan nya-

Si Belagu: eh, “A” kerja dimana lo sekarang?

A: gw kerja di Blitz megaplex dong sekarang..

Si Belagu: oohh.. jadi tukang jual tiket ya lo??!!

A: sialan loh!! emang, kalo gw kerja di Blitz mesti jadi penjual tiket apa?? gw tuh di bagian marketing nya tauukk!!! (kesal)

(Si belagu tak perduli, dan melanjutkan pertanyaan nya pada si “B”)

Si Belagu: kalo elo “B”, kerja dimana lo?

B: (dengan nada sombong) Gw kerja di McDonald’s dong.. keren kan..

Si Belagu: oohh, jadi waitress McD.. gitu aja gaya loh..

B: eh, monyet! jangan sembarangan ya, gw tuh di McD, Management Trainee tauukk!! ntar gw larang lo makan di McD seluruh Indonesia, baru rasa!! (marah)

(Si Belagu pun tetap gak perduli, dia melanjutkan pertanyaan nya pada si “C”)

Si Belagu: eh, “C” kalo elo kerja dimana sekarang?

C: (dengan Pede) gw Alhamdulilah, keterima kerja di Pertamina..

Si Belagu: Ohhh.. jadi mas..mas.. pom bensin ya…

C: ehh.. elo tuh ya, minta ditonjok banget!! gw tuh susah masuk Pertamina, malah elo ejekin lagi. sekarang gw tanya deh, emang elo kerja dimana sih?

Si Belagu: gw kerja di TOTO dong..

si A,B,C: (kompak) OOHH.. ELO TUKANG SEDOT WC YAHHH!!!

Support Machine :)

Ditulis dalam Modified by a true Dialog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Tanggalan
Februari 2011
S S R K J S M
    Mar »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28  

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

%d blogger menyukai ini: