Andai Cowok di Iklan A**S itu Benar-Benar Ada..

Tau iklan Provider yang lagi lumayan ngetop itu kan, yang di Iklan itu cowok nya PELIT banget.. nah, kalau dia benar-benar ada pasti dia gak akan punya pacar.. haha. dan mungkin akan ada perbincangan semacam ini..

*ini total ngarang*

si cowok, kita namai “Cowok Pelit”

Si cewek, kita namai “Bebep”

here they are..

Dialog 1: Nonton Yang Seru!!

Bebep: Sayang, aku lagi pengen nonton yang seru-seru deh, ke bioskop yuk, lagi ada film Balapan yang seru tuh, ayo dong plissss…

Cowok Pelit: bebep, kamu bener-bener lagi pengen nonton yang seru-seru ya??

Bebep: iya sayang, ayok nanti malem yukk…

Cowok Pelit: ok, karena aku sayang kamu, nanti malam kamu aku ajak nonton yang seru, kamu dandan ya, nanti malem ku jemput..

Bebep: Jadi kita Midnite entar??

Cowok Pelit: iya.. Midnite BANGET!!

*Malam itu…*

Cowok Pelit: bebep, mata kamu ditutup ya sepanjang perjalanan..

Bebep: ih, sayang kamu ada-ada aja.. tapi iya deh gak apa-apa, ngomong-ngomong kita mau nonton dimana sih?

Cowok Pelit: Sabar bebep, nanti kamu juga tahu sendiri.. (Menyandarkan badan ke arah si cewek)

Bebep: eh, sayang kamu ngapain ngedeketin badan kamu ke arah aku!! awas ya macam-macam.. aku tampar!!

Cowok Pelit: galak banget si bebep, aku cuma mau buka jendela mobil, biar kita gak usah pake AC kan. Hemat Bebep.

*10 menit kemudian*

Cowok Pelit: (membuka penutup mata si bebep) kita nyampe bebep…!!

Bebep: (masih agak bingung) loh dimana ini, kok di jalan raya?

Cowok Pelit: iya, kamu mau nonton yang seru-seru kan, ini aku ajak ke Jalan Tempat Balapan Motor Liar. lebih seru dan real kan, daripada balapan yang ditonton di bioskop. dan yang terpenting kan LEBIH HEMAT bep..

Bebep: *berpikir untuk menabrak kan diri ke motor yang lagi balapan*

Dialog 2: Jagung Bakar

Bebep: Sayang, kita ke puncak yokk.. aku lagi ngidam jagung bakar banget nih..

Cowok Pelit: ooh, kamu mau jagung bakar toh.., kalo itu mah gak usah ke puncak atuh, ke rumah aku aja.., kan aku punya ladang  jagung. Nah, nanti kalau kita udah ada jagung nya, kita bawa ke tukang las, terus minta dibakar deh jagung nya sama tukang las. Hemat Bebep.

Bebep: *berharap cowoknya ikut dibakar juga sama tukang las*

Support Machine :)

Ditulis dalam Ngarang Total

Tinggalkan Balasan

Tanggalan
Februari 2011
S S R K J S M
    Mar »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28  

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

