Kisah Supir dan Majikan

Dialog ini, ngarang total, dan terinspirasi saat, di busway, pagi-pagi dan kena macet. check it out..

Seorang Majikan seperti biasa, pergi ke kantor ditemani supir nya. Dan seperti biasa mereka terkena macet di jalan. Kali ini macet disebabkan, karena hujan deras dan terdapat genangan di beberapa ruas jalan. pada saat itu lah mereka ngobrol, ngalor-ngidul..

Supir: Wah, Pak.. macet lagi nih, kayaknya terlambat ngantor kita..

Majikan: iya nih.. huh. tapi ya, saya bingung sama orang Indonesia, dari dulu ngerasain macet dan dari dulu juga udah nonton Doraemon. Tapi gak ada satupun yang terpikir, untuk buat Baling-Baling Bambu buat pergi ke kantor dan menghindari macet!?

Supir: iya yah, termasuk bapak juga, kenapa gak inisiatif?!

Majikan: kalo saya mah, bukan gak inisiatif, tapi saya kasian sama kamu, kalo saya naik baling-baling bambu, kamu gak punya kerjaan dong?

Supir: hehe.. bener juga ya..

(Lalu si majikan, memutuskan untuk membaca koran, dan terlihat kembali misah-misuh menggerutu)

Supir: bapak kenapa menggerutu gitu.. emang lagi ada berita apa pak di koran?

Majikan: Ini, ada berita, perenang Indonesia tidak ada yang lolos kualifikasi untuk ke Olimpiade. Payah betul.

Supir: iya yah Pak, Dasar Orang Indonesia, dari dulu ngerasain banjir, tapi gak pernah sekalipun menghasilkan juara renang Olimpiade.

Kemacetan yang dibicarakan si Supir dan Majikan

Kemacetan yang dibicarakan si Supir dan Majikan

Majikan: -___-!

Support Machine :)

Ditulis dalam Ngarang Total

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Tanggalan
Februari 2011
S S R K J S M
    Mar »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28  

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

%d blogger menyukai ini: