Sekelumit Humor Dari Sang Mantan..

Post Blog ini, satu hari setelah Valentine’s Day, and You know what.. Gw baru putus sebelum Valentines Day. But its, okay.. kita tetep temenan. tapi ini sekelumit kisah dari teman gw (yang juga mantan pacar gw itu), dan Yes, she is a funny person.. watch this..

 

Dialog 1: Demi Masa

*perbincangan ini dalam sms*

Dia: SERIUS!! DEMI APA LO?

Gw: DEMI MASA!!

Dia: Raihan dong?

Gw: Iya!! Nyanyi bareng yok..

Dia: Ogah! Gw demen nya Opick..

Gw: …

 

Dialog 2: Di Hatimu (Part.1)

Dia: Lagi dimana elo?

Gw: DI HATIMU..

Dia: NORAK BANGET SIH LO!!! lagian ngapain juga elo di hati gw??

Gw: Biasa, nimpuk-nimpukin lambung elo pake batu ginjal..

Dia: Pantes Magh gw kambuh sekarang..

Gw: -__-”

 

Dialog 3: Di Hatimu (Part.2)

Dia: Lagi dimana elo?

Gw: DI HATIMU..

Dia: Hadeuh.. gini lagi.. yaudah, gak apa-apa deh elo di hati gw, asal jangan di usus besar gw ya..

Gw: emang kenapa?

Dia: eh, lagi ngapain juga elo di Usus Besar gw, emang elo cacing pita??!!!

 

———————-

Yeah, itu sekelumit kisah nya,memang lucu dia. Tapi, kenapa gw menghadapi putus ini dengan fun, karena pada dasarnya sebelum gw berpacaran dengan dia, gw sudah berteman dengan dia. dan alasan lainnya adalah ini..

“Kalau elo pernah menemukan orang yang elo cintai dengan amat sangat, dan putus. itu akan menjadi patah hati yang paling menyakitkan. dan membuat patah hati yang sesudahnya menjadi biasa saja”

Yeah, wanita dengan selera humor yang gw tulis di blog ini,  bukan wanita yang membuat gw jatuh cinta dengan amat sangat.🙂

Support Machine :)

Ditulis dalam Real "Un-Important" Dialog

Tinggalkan Balasan

Tanggalan
Februari 2011
S S R K J S M
    Mar »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28  

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

