Ditilang Polisi!!

Dialog ini gw karang banget, terinspirasi saat gw lagi naik motor dijalan, terus ngeliat beberapa cewek yang naik motor tidak pake helm, dan gw duka karena alasan dia tidak mau rambutnya berantakan. here we go..

Cewek: (naik motor ngebut, tanpa helm dan rambut masih basah)

Polisi: (menyetop motor sang cewek)

Polisi: Maaf mbak, kenapa mbak naik motor tapi tidak memakai helm??!!

Cewek: soalnya saya abis perawatan rambut pak di salon, kalo pake helm entar rambut saya jadi berantakan..

Polisi: Jadi mbak lebih mentingin rambut mbak tidak rusak, dari pada mati kalo jatuh dari motor??!!

Cewek: Ya kan pak, paling nggak kalo saya emang saya mati jatuh dari motor, saya dalam keadaan cantik dan rambut tidak berantakan pak..

Polisi: #@$%$^&*&()&^%%!!!

Support Machine :)

Ditulis dalam Ngarang Total

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Tanggalan
Februari 2011
S S R K J S M
    Mar »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28  

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

%d blogger menyukai ini: