HILANG!!

Sebelum gw mem-post blog yang berjudul “HILANG” ini, gw mau cerita,

saat gw mengetik blog ini semalam (yap, gw setiap post blog udah gw ketik dulu di malam sebelum nya, jadi pas nge-blog tinggal copy+paste aja dari ketikan gw yang di save di USB), gw sedang mendengar dan menonton video dari Innerlight feat. Ariga Yada yang berjudul Fade Away. Innerlight adalah Kelompok musik techno asal Indonesia yang ber-aliran Trance. Gw sekarang ini hampir gak pernah clubbing karena tidak begitu suka, tapi gw suka musik Trance seperti Tiesto dan juga Innerlight ini. Lagu ini sangat uplifting dan membuat semangat guhe, so cocok lah ya sama tema Support Machine.. hehe.. , tapi hal yang bikin  gw makin seneng dengan video ini, bisa di lihat di video ini di youtube, si pemeran cewek di leher nya memakai selendang hijau, yang sama persis dengan Selendang Putri yang gw kasih ke si neng.. dulu tapi ya🙂 . so happy to see that anyway.. (mellow)

karena gw lagi happy dengan hal yang ada unsur cinta-cinta an, maka ayo kita mulai tulisan ini.. yang ada hubungan nya dengan perasaan cinta dari suami pada istrinya.. dengan judul “HILANG!!”

here we go..

Istri: Pah, kamu gendutan sekarang, kamu beli dong tuh alat-alat fitnes yang ada iklan nya di TV buat HILANGin lemak!

Suami: Tapi itu harganya mahal, mah..

Istri: ih kamu, kalau demi penampilan ya emang mahal tauk, pokoknya gak mau tau, kamu mesti beli alat – alat fitnes itu biar lemak kamu HILANG!

Suami: iya deh mah.. besok papah beli ya..

(akhirnya, setelah sebulan.. alat-alat fitnes itu sudah dibeli si suami..)

Istri: Pah, setelah kamu beli alat-alat fitnes itu, gimana hasilnya?

Suami: wess.. HILANG dong..

Istri: lemak-nya??

Suami: Bukan, ISI TABUNGAN PAPA YANG HILANG!!

———————————–

Terkadang itulah yang dilakukan seorang suami, pada wanita yang dicintainya. Rela melakukan apa saja asal wanita yang dicintainya bangga dan bahagia. Begitupun sebaliknya yang dilakukan si istri untuk suaminya. Itulah yang indah dari sebuah pernikahan yang berlandaskan perasaan CINTA.

satu hal kesamaan si suami yang rela mengeluarkan uang buat beli alat fitness yang diminta istrinya, dan gw yang membelikan Selendang Putri pada waktu itu adalah, kita berdua mungkin punya prinsip seperti ini: “I WILL DO, WHAT I CAN DO, TO MAKE YOU HAPPY.. neng ”🙂

Support Machine :)

Ditulis dalam Modified by a true Dialog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Tanggalan
Februari 2011
S S R K J S M
    Mar »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28  

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

%d blogger menyukai ini: