Fatwa: “Pria dan Wanita yang Bukan Muhrim, Tidak Boleh Berboncengan Motor”

Tahun lalu gw mendengar, isu bahwa akan ada sebuah Fatwa Haram yang berbunyi:

“Pria dan Wanita yang bukan muhrim, tidak boleh berboncengan motor”.

Saat mendengar bahwa akan keluar fatwa itu, reaksi pertama yang keluar dari gw adalah gini “Waduh, kalo sampe fatwa itu keluar, kasian banget dong ya Tukang Ojek?” , iya kan, secara tukang ojek itu kan kerjaan nya nganterin orang dengan memboncengnya, dan sebagian yang dibonceng, sudah barang tentu adalah wanita, dan yang pastinya sebagian besar bukan muhrim nya. Kasian dong ya, tukang ojek nya gw pikir, kasian juga penumpang-penumpang cewek yang memang membutuhkan ojek, supaya lebih cepat sampe ke tempat tujuan. Secara Jakarta macetnya kayak apaan tau sekarang kan.

Padahal ya, berdasarkan sumber dari LSO (Lembaga Survey Ojek-er), 9 dari 10 Wanita yang di bonceng oleh tukang ojek, tidak merasa nafsu oleh tukang ojek nya saat diboncengi. Nah si “1” yang nafsu sama tukang ojek nya saat dibonceng, setelah di selidiki ternyata adalah Istrinya tukang ojek itu sendiri (Pantes) haha.

Gw rasa ya, selama tidak ada nafsu yang terlibat, gak apa-apa kali ya, boncengan cowok-cewek, jangan di haram-kan. Gw rasa peraturan yang lebih penting buat tukang ojek itu adalah ini, Tukang Ojek harus wangi. ‘Say No To Bad Smell Tukang Ojek’ Asli..!! haha.

Tapi, kalau dipikir-pikir lagi ya, Tukang Ojek bisa diuntungkan lo, dengan adanya fatwa ini, bisa dilihat dari percakapan dibawah ini:

Cewe: “Bang, ojek bang..”

Kang Ojek: “iya neng..”

Cewe: “mau ke Sudirman, bang! berapa?”

Kang Ojek: “10ribu aja neng, biasa segitu..”

Cewe: “yaudah bang, ayok..”

Kang Ojek: “tapi, ada satu lagi neng, kan sekarang, ada fatwa kalo cowo-cewe bukan muhrim haram untuk boncengan, nah kalo neng, mau abang anterin ke Sudirman, kita harus nikah dulu neng.. gimana?? Mau..mau..?”

Cewe: -___- * (karena, takut terlambat masuk kantor, si cewe pun meng-iyakan tawaran tukang ojek)

–gampang bangat yak- haha.

By The Way, Pada akhirnya peraturan ini tidak ter-realisasi, karena memang tidak masuk akal juga sih ya.. aya-aya wae..

Support Machine :)

Ditulis dalam Ngarang Total

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Tanggalan
Maret 2011
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

%d blogger menyukai ini: