Berawal Dari April Mop, Berakhir Dengan Avril Mop

Post blog berikut ini 100% ngarang, tidak jelas terinspirasi dari mana,tiba-tiba kepikiran begitu saja, tapi yang pasti masih berupa dialog yang random dan cenderung absurd.

Here we go..

Perbincangan yang terjadi ini, antara 2 remaja laki-laki yang bernama Dedi dan Dodi, dan berlangsung pada tanggal 1 April.

Dedi: (sedang kasak-kusuk meneteskan minyak angin ke sebuah permen karet)

Dedi: wooyyy.. Dodi, gw mau kasih permen karet nih sama elo..baik kan gw..

Dodi: wah, baik banget elo, kebetulan udah lama gw gak makan permen karet..

Dedi: (tersenyum licik) hehe.. iya dong.. baik gw..

Dodi: cuihh.. apaan nih!!! (Membuang permen karet dari mulutnya dan membuang ludah) huweeekkk..

Dedi: Hahahahahaha.. sukurin… itu permen karet tapi gw tetesin minyak angin, oh iya by the way.. APRIL MOP!! ye.. haha

Dodi: anjing lo.. sialan banget.. pahit gini mulut gw..

Dedi: udah lah, gitu aja marah, sabar, ingat pepatah: Orang Sabar Pantat nya Lebar.

Dodi: eh, gw gak suka tuh sama pepatah itu, pantat gw kan gak lebar, jadi maksud nya GW GAK SABAR! GITU!! SIAPA YANG BERANI NGOMONG GITU!!! *tarik nafas*

Dedi: eh, sabar bung..

Dodi: GAK BISA SABAR GW KALO SOAL INI!! TERSINGGUNG GW. JADI KESAN NYA, ORANG YANG PANTAT NYA GAK LEBAR, KAYAK GW TUH, ORANG NYA GAK SABAR!!! DARI MANA COBA BISA NARIK KESIMPULAN KAYAK GITU!! KAN TAIK BANGET!! POKOKNYA, SEBAGAI ORANG YANG PANTAT NYA GAK LEBAR, GW GAK BISA TERIMA!!!

Dedi: udah dod.. sabar!! tarik nafas dulu.. maaf deh gw bikin elo jadi marah-marah kayak gini.. gini deh, dari pada elo marah-marah, gw ada cerita super-duper penting banget.. mau denger gak elo?

Dodi: (sambil masih sedikit menarik nafas karena masih kesal) mau.. mau.. apaan tuh…

Dedi: tarik nafas dulu dong..

Dodi: *tarik nafas* anjrit kok bau kentut gini..

Dedi: hehe, maaf kelepasan, itu gw yang kentut, maklum tadi pagi makan ubi gw..

Dodi: ahh.. taik loh!!! udah deh, ceritain deh, cerita penting nya, tentang apaan sih… rahasia negara ya?? apa tentang wikileaks??

Dedi: bukan ini, lebih penting dari pada itu.. gw mau cerita tentang… ah, tunggu gw mesti tarik nafas dulu sebelum ngomong hal penting ini, ok.. gw mau cerita hal yang sangat penting.. yaitu tentang… AVRIL LAVIGNE!!

Dodi: *gubrak* (dodi menjatuhkan pantat tidak lebar nya diatas tanah, saking kaget nya)

Dedi: jiah, dia jatoh.. kenapa lo??

Dodi: lah, elo lagian.. katanya hal penting.. taunya tentang Avril Lavigne, dimana letak penting nya coba..

Dedi: ini sangat penting dod.. buat gw tapi.. soalnya gw baru melihat fakta aneh dari seorang Avril Lavigne..

Dodi: apaan tuh..?

Dedi: jadi gini.. tadi gw liat di wikipedia, gw baru tahu kalau Avril Lavigne itu lahirnya bulan ‘September’ masak!! aneh kan!!

Dodi: lah terus kenapa??

Dedi: ahh.. elo gak mikir banget, perhatikan ya, kalau liat namanya “AVRIL” aturannya mah yang bener dia lahirnya bulan ‘MEI’ iya kan..?

Dodi: ah elo dodol juga deh, jelas-jelas namanya “AVRIL” ya aturannya dia lahir bulan ‘JULI’ lah!!

Dedi: ah,jadi bingung, sudah lah, yang tau kebenaran nya, hanya si Avril sendiri.. tapi bagi gw ini masihlah merupakan keanehan.

Dodi: iya sih.. eh..eh.. tunggu deh.. kayaknya itu si Avril Lavigne deh yang lagi naik mikrolet..

Dedi: mana.. mana… (celingak-celinguk panik) mana dod.. gw mau minta tanda tangan..

Dodi: yiahahahaha kena dia, gw kerjain.. mana mungkin lah Avril Lavigne naik mikrolet, hahaha

Dedi: Sialan loh..!!

Dodi: oh iya, by the way.. “AVRIL MOP” ya..

Dedi dan Dodi: hahahahahahahaha

Support Machine :)

Ditulis dalam Ngarang Total

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Tanggalan
Maret 2011
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

%d blogger menyukai ini: