Di Hari Yang Sama…

Sekitar 3 hari yang lalu, entah kenapa gw sedang agak jenuh, tapi di hari yang sangat jenuh itu, tanpa diduga gw mendapatkan hiburan dari 2 macam obrolan tidak penting yang membuat gw senyam-senyum pengantin baru. 2 kisah itu terjadi di Kantor dan Di Rumah.

Yg Di Kantor:

Perbincangan ini antara 2 teman gw.

A: Man, potretin gw dong di deket komputer, biar ntar gw taroh di profil picture FB, biar kesan nya lagi kerja..

B: (Dengan Cuek) wah, man. kalo gw yang di-foto dekat komputer , mungkin orang-orang pada nyangka gw lagi kerja di kantor. tapi kalo elo..

A: Kenapa kalo gw?

B: Kalau elo difoto di deket komputer,orang-orang mah gak bakal ngira elo lagi kerja, palingan jg orang-orang ngira nya elo, lagi jaga warnet .

-___-” hahaha

lalu saat di Rumah:

(perbincangan ini antar gw dan mbak gw di rumah)

(Rumah Tetangga depan rumah, ada suara wanita yang sedang nangis-nagis menjerit)

Mbak: (Sambil mengintip ke arah rumah tetangga yang ada orang nangis) eh, siapa itu yang nangis? kenapa ya? penasaran.

Gw: Udah deh mbak, gak usah kepingin tau gitu deh, Bukan urusan kita!!

Mbak: Justru karena bukan urusan kita, makanya mbak pengen tau. Kalo misal nya urusan kita mah mbak gak bakal pengen tau, krn pasti mbak udah tau!!

Gw: (mikir) (bener juga sih tapi ya gak gitu juga) -__-*

hahaha

————————

Pada hari dimana gw dapat joke ini sebenarnya gw lagi suntuk banget tuh, soal kerjaan yang bikin capek. Tapi ya tiba-tiba dapat hiburan yang tak terduga dari dua jokes ini. Dan membuat gw mensyukuri hari itu. pada saat itu gw belajar 1 hal: Hari yang perfect itu bukan hari dimana kita kita mendapatkan selalu hal baik dalam satu hari itu, namun hari yang perfect adalah hari yang dinamis, dimana kita bisa mendapat beragam jenis perasaan,dalam porsi yang wajar.Namun yang terpenting,di akhir hari kita dapat belajar dan mensyukuri hari itu.

Perfect Day Is Not Bright and Clear Whole Day, But Perfect Day is having Mix of any weather in normal portion. Example: Sunny Morning, Not too hot Day Light, Drizzle Rain  in the Afternoon and A Cool Night. Dynamic, Not too smooth, but so exciting.😀

Support Machine :)

Ditulis dalam Real "Un-Important" Dialog

Tinggalkan Balasan

Tanggalan
April 2011
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

