Kembang Api Paling Keren di Tanggal 17 Juni (Bagi Gw)

Selamat Sekali lagi atas pernikahan nya ya Ruri dgn “Batavia Red”.

Sebagai pengikut twitter elo dan pembaca blog elo beberapa kali, pernikahan elo sudah sepantasnya gw hadiahkan dengan sebuah tulisan di Blog pula.

Gw ingat tahun lalu, elo reply status gw, soal *cmiiw* masalah pernikahan di kantor elo.

Gw juga kadang membaca status twitter elo, yang menyiratkan ke-bete-an soal pertanyaan soal “kapan nikah”

Bahkan gw pernah mendapat “sedikit teguran” dari elo, saat gw menanyakan soal “anak”, which is untuk punya anak harus menikah dulu dan hal ini dimasukkan ke blog elo juga. (minta maaf sekali lagi ya soal ini.. haha).

Kadang, kalo baca semua itu, gw sempat terpikir, apakah Ruri tidak akan nikah dan memutuskan mencari Zombie yang tidak mirip Edward Cullen untuk menjadi suami nya ? Atau Apakah Ruri membenci Pernikahan seperti dia membenci OVJ ?

Curious..

Lalu, gw teringat, kalau gw pernah membaca blog elo soal hadiah ulang tahun yang diberikan buat elo dari cowok elo (sekarang suami elo). Hadiah itu berupa kompilasi video ucapan selamat ulang tahun.

Serius ya Rur, Itu salah satu hadiah ulang tahun paling keren yang pernah gw liat, yang diberikan oleh cowok ke pacarnya. Sesaat setelah gw baca blog soal hadiah ulang tahun itu, gw langsung yakin.. Pasangan ini pasti akan menikah someday.

Gw mungkin tidak terlalu mengenal elo, kita cuma teman sekampus yang kebetulan sidang skripsi di hari yang sama. Tapi entah kenapa mengetahui elo menikah (yang gw ketahui dari Re-Tweet-an Twitter. haha) itu membuat gw sangat senang.

Pendapat gw pribadi ini ya, Walau elo gak suka Edward Cullen, pasti ada satu moment yang membuat elo berpikir: “Edward Cullen ganteng juga deh, kalo untuk ukuran mayat” atau pasti ada setidaknya satu moment di OVJ yang buat elo tertawa kecil walau elo gak suka OVJ. Dan serupa dengan semua itu, ada sebagian dari gw yang sangat yakin elo akan menikah dengan suami elo yang sekarang. SOON. Dan ternyata benar. haha.

Sekali lagi, walau gw mungkin tidak terlalu mengenal elo, tapi gw ikut senang mengetahui elo menikah. Gw gak tau apakah pernah ada hal spesial yang terjadi di hidup gw di tanggal 17 Juni, tapi pernikahan elo buat gw “Kembang Api Paling Keren di Tanggal 17 Juni” . Mengejutkankan tapi sungguh indah dilihat.

Selamat ya Ruri.

*Penulis adalah Follower @rurisiruri

Support Machine :)

Ditulis dalam Tak Berkategori
One comment on “Kembang Api Paling Keren di Tanggal 17 Juni (Bagi Gw)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Tanggalan
Juni 2012
S S R K J S M
« Feb   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

%d blogger menyukai ini: