My Personal Highlight On 2012

Januari : Berat badan gw paling ringan di tahun 2012, minus 3 Kg dari berat badan Gw saat ini. Semoga tahun 2013 bisa berkurang berat Gw.

Februari : Pindah ke kantor baru. Pengalaman baru, orang-orang baru, pelajaran baru dan menemukan banyak hal-hal baru yang semoga berguna untuk perkembangan karir Gw ke depannya. 2013 pindah ke tempat baru ? Why not, tapi sekarang mencoba menjadi orang yang semakin baik saja di kehidupan pekerjaan saat ini.

Maret : Cinta terpuruk di bulan ini. Tapi harus tetap semangat. And that girl ? She always special.

April : Apa hal yang spesifik terjadi di bulan april, selain “April Mop” dan Kevin Aprilio ulang tahun ? Lupa!

Mei : Nonton “The Avengers” ! Salah satu film yang menurut Gw sukses tahun ini.  Masih banyak sih sebenarnya film yang bagus tahun ini, tapi “The Avengers” berkesan karena film ini seperti menghidupkan mimpi banyak bocah (terutama Laki-laki) yang ingin melihat jagoan-jagoan mereka berada dalam satu pertempuran. Yeah!

Juni : Sports Time! Tim-tim favorite Gw lumayan lah tahun 2012 ini. Di bulan Juni 2012, FC Parma memastikan diri meraih 7 kemenangan berturut dan bercokol di posisi-8 Klasemen Serie A. Selain itu, Tim olahraga favorit Gw lainnya, Orlando Magic dan Denver Nuggets masuk playoff walau hanya sampai putaran pertama, Timnas Sepakbola Indonesia ? Keren juga dong, buktinya tahun ini Indonesia sempet punya 2 TIMNAS! Brazil aja cuma 1.

Juli : Kampanye Pilkada DKI putaran-1 terjadi di bulan Juli 2012. Pada akhirnya, Jokowi jadi Gubernur Jakarta, dan hal itu berimbas pada keluarga Gw, yang seakan-akan menjadikan Jokowi sebagai hal terbaru untuk disembah setelah Tuhan dan Indomie Goreng.

Agustus : MALING KAMPRET NYOLONG LAPTOP GUA! Laptop yang menemani Gw saat buat skripsi dan banyak hal lain-nya. Sudah ikhlas dan sudah beli penggantinya sih, tapi tetap aja, itu maling: kampret!

September : Untuk pertama kalinya, menjadi mak comblang untuk sebuah pasangan (walau secara tidak langsung dan tidak sengaja sih) bagi pasangan Sanny dan Tiara! (cerita ini bisa dibaca disini ) Agak malu sih mengaku-ngaku jadi “Mak Comblang” karena kurang ‘manly’ aja, secara istilahnya aja “MAK comblang”, kalau istilahnya “BRO Comblang” mungkin Gw nggak malu-malu amat.

Oktober : Gw bertemu Geng pertemanan yang sebelumnya cerita-cerita tentang mereka cuma Gw ketahui di Socmed. Dan salah seorang personil Geng ini, namanya Litca adalah salah satu teman favorit Gw. Kisah ini juga bisa dibaca disini .

November : Bulan November 2012 ini penuh perenungan bagi Gw. Hal-hal yang akan Gw lakukan di masa depan Gw, banyak sekali yang dipikirkan di bulan ini. Best of luck for me.

Desember : Desember 2012, pertama kali ikut Lomba Karaoke dan hancur lebur, juga Pertama kalinya memenangkan hadiah Door Prize berupa “Mesin Cuci”! Yipii.

Good Luck Di Tahun 2013 Bagi Kita Semua

Support Machine :)

Ditulis dalam Merenung

Tinggalkan Balasan

Tanggalan
Desember 2012
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

