Hari ini…

Hari ini…

Hari ini gw buka dengan mengetahui jika salah satu tim NBA favorit gw Denver Nuggets harus menelan kekalahan dan menghentikan 15 kemenangan beruntun-nya di musim ini. Mengetahui hal ini membuat gw jadi mengingat mundur 15 kemenangan beruntun mereka, bahkan juga membuat gw jadi mengingat lebih ke mundur lagi saat tim ini melaju ke Final wilayah barat NBA tahun 2010  dan bahkan lebih mundur lagi di masa saat pertama kali gw mulai mengenal dan menyukai klub ini di tahun 1996.

Intinya, mengetahui berita ini, membuat gw jadi melihat sebuah perjalanan panjang  ke belakang mengenai kecintaan seorang fans kepada sebuah klub basket dan seolah menjadi pengingat mengapa gw selalu bangga menjadi fans klub basket Denver Nuggets ini.

Hari ini…

Saat pertama kali membuka komputer kantor, gw mendapati sebuah curahan hati dari mantan rekan kerja di kantor di sebuah “wall” facebook, dimana berita itu membuat gw hanya bisa berkata singkat “wow”.

Saat membaca rentetan wall facebook itu, gw jadi teringat beberapa hal yang dulu pernah orang ini lakukan di masa lalu. Beberapa kesombongan, kata kasar dan kebohongan yang pernah orang ini sampaikan pada banyak orang. Doa gw selalu buatnya.

Hari ini…

Siang gw di-iringi oleh beberapa lagu yang populer di era akhir 90-an hingga awal 2000-an yang dimainkan dari laptop seorang teman kantor. Lagu-lagu di masa itu bagi gw adalah salah satu masa-masa keemasan di dunia musik. Sontak, ketika lagu itu diputar, pikiran seakan langsung terbayang di masa-masa saat lagu ini mulai mengudara. Masa-masa SMA dan awal kuliah yang bisa membuat gw senyum-senyum sendiri serta memberikan sedikit cipratan rindu.

Hari ini…

Sesaat sebelum pulang ke rumah, gw melihat seorang wanita sangat cantik dan memakai sepatu Converse, sebuah hal yang membuat gw teringat masa di saat gw kuliah dimana saat itu gw suka sekali melihat cewek yang pakai sepatu Converse dibanding yang pakai sepatu hak. “Keren aja!” begitu saja alasan gw kala itu.

Kini, hmm.. sedikit berubah tampaknya, cewek dengan sepatu hak dan didukung dengan kaki yang ramping apalagi jika menggunakan stoking hitam , itu bagi gw seksi nya luar biasa.

Hari ini…

Gw seakan diingatkan, bagaimana dalam menjalani hidup ini kadang kita dipertemukan dengan hal-hal atau momen yang seakan menjadi “tombol-tombol” yang ditekan dan membawa kita ke masa lalu. “Tombol” tersebut ada yang membuat kita jadi mengingat suatu kisah perjalanan yang membawa kita sampai di titik saat ini, ada juga “tombol” yang membuat kita jadi mengingat suatu yang buruk di masa lalu, juga ada “tombol” yang membuat kita tersenyum dan merindukan sesuatu serta ada “tombol” yang membuat kita sadar bahwa kita saat ini berbeda dengan kita di masa lalu.

Namun, percayalah… Semua “tombol” itu terpencet bukan tanpa sebab, karena “tombol-tombol” itu seperti buku sejarah yang dibukakan untuk membuat kita belajar dari sesuatu yang pernah terjadi pada diri kita di masa lalu dan berusaha membuat kita menjadi orang yang lebih baik pada hari ini dan hari-hari kedepannya.

Hari ini…

Adalah sebuah hari yang akan kembali datang menghampiri gw, saat sebuah “tombol” yang sudah disiapkan di masa depan, gw pencet.

"Tombol Kehidupan" yang ditekan dan akan membawa kita ke masa lalu dan memberi kita pelajaran

“Tombol Kehidupan” yang ditekan dan akan membawa kita ke masa lalu dan memberi kita pelajaran

Support Machine :)

Ditulis dalam Merenung

Tinggalkan Balasan

Tanggalan
Maret 2013
S S R K J S M
« Jan   Apr »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

