A Random Girl Who Have Problem With Letter “A”

Beberapa minggu lalu gw mengenal seorang cewek, dia tiba-tiba mengajak ngobrol gw via whatsapp dan line. Gw tau cewek ini di kehidupan sehari-hari, orangnya manis sih, tapi bukan tipe gw aja.

Nah, salah satu yang membuat gw yakin kalau dia bukan tipe gw adalah dari cara dia berbahasa di whatsapp atau line. Salah satunya adalah:

Dia SELALU menggunakan “4 A” ketika mengetik “Iya” alias “iyaaaa”

Mengenal perempuan ini, setidaknya membuat gw sadar bahwasanya di dunia ini, “A4” bukan hanya ukuran kertas tapi cara dia mengetik “Iya” juga menggunakan “A4”. Selain itu, mengobrol dengan perempuan ini di whatsapp atau line menimbulkan pertanyaan besar di kepala gw, yaitu:

Kalau dia saat whatsap-an, menggunakan “iyaaaa” , apakah gw saat berbincang dengan dia, harus mengikuti juga dengan mengetik “iyaaaa” , atau gw cukup “iya” saja, atau malah mungkin menggunakan lebih banyak “A” seperti “iyaaaaaaaaa” ?

Jangan salah, pertanyaan ini penting karena gw tidak pernah tahu isi kepala perempuan ini. Bisa saja dia adalah tipe cewek yang menilai cowok dari banyaknya jumlah huruf “A” yang digunakan saat mengetik “iya”. Contoh:

Kepribadian Pria Dilihat dari Jumlah Huruf “A” Saat Mengetik “IYA”

“Iya” = Ih, cuma pakai 1 “A” pas ngetik “iya”, pasti cowok ini orangnya PELIT. Ini pasti tipe cowok yang kalau ngajak makan cewek di cafe, setiap bill dateng langsung ngomong “Dompet aku ketinggalan , beb. Pake duit kamu dulu ya”. HIH!

“Iyaaaa” = Wah, dia kalau ketik “iya” pake 4 “A”. Kok, sama-samain aku sih, cowok ini pasti orangnya NGGAK KREATIF. Kenapa coba dia mesti sama-sama pake 4 “A” pas ngetik “iya”? Kan dia bisa ketik “iya” dengan 5 A, 3 A, atau kalau perlu pake 4 ½ A. Cowok-cowok nggak kreatif gini nih, yang biasanya kalau diajakin apa-apa bilangnya cuma: terserah, terserah dan terserah! Tapi kalau diajakin ciuman aja, bibirnya langsung otomatis monyong tanpa disuruh. Bete! HIH!

“Iyaaaaaaaaaaaaaaaa” = Ini pasti cowok KERE! Buktinya keypad/keyboard ‘huruf A’ di HP nya rusak dan dol gitu, nggak dibetulin! Eh, mas… emang situ gak tau Roxy atau Mal Ambasador apah ? Betulin tuh HP! Katro! HIH!

***

Tuh, susah juga kan kalau ternyata dia cewek yang tipikalnya suka menjudge orang dari jumlah huruf “A” saat mengetik “iya”. Namun untungnya dia bukan cewek yang gw suka. Coba kalau dia cewek yang gw suka dan taksir, kan ribet juga ya jadinya, gw bakal uring-uringan memikirkan semua hal itu.

Saat gw sudah mulai bisa memahami kebiasaan cewek ini menggunakan 4 huruf A saat mengetik “iya”, ternyata gw mendapati satu lagi kebiasaan unik perempuan ini saat mengetik di whatsapp atau line, yaitu:

Dia tidak menggunakan 1 pun huruf “A” saat mengetik “nggak” atau jika dijabarkan dalam kalimat dia mengucapkannya begini: g tau (nggak tau), g bisa (nggak bisa) atau g mau (nggak mau).

Gw langsung ketawa sendiri, melihat kenyataan bagaimana perempuan ini menggunakan “4 huruf A” saat mengetik “iya” tapi tidak menggunakan “1 huruf A” pun saat mengetik “nggak”. Kalau gw orang yang suka menilai cewek dari jumlah “huruf A” yang dia gunakan saat mengetik “iya” dan “nggak”, pasti gw sudah men-judge cewek ini sebagai cewek yang TIDAK ADIL. HIH!

Support Machine :)

Ditulis dalam Modified by a true Dialog, Random Story

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Tanggalan
Agustus 2013
S S R K J S M
« Jul   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

%d blogger menyukai ini: