Prediksi Amatiran Playoff NBA 2015

Iseng ah bikin prediksi amatiran buat Playoff NBA 2015 ini.

playoff nba 2015

Gambar diatas yang gw ambil dari twitter @NBAonTNT , adalah diagram perjalanan playoff musim ini. Oke gw mulai aja deh, Jump Ball !

WILAYAH TIMUR

Atlanta Hawks vs Brooklyn Nets

Brooklyn Nets tak bisa berbuat banyak di tim “San Antonio Spurs dari Timur” ini , ada alasan kenapa Hawks menduduki peringkat satu wilayah timur di musim reguler. Hawks akan menang 4-2.

Cleveland Cavaliers vs Boston Celtics

Untuk pertandingan ini, gw cukup kasih liat starting five nya kedua tim deh. Dimulai dari Cleveland Cavaliers dulu deh: Irving, JR Smith, LeBron James, Kevin Love dan Timofey Mozgov. Sekarang gw kasih liat starting five nya Boston Celtics: Taruh, Aja, Pemainnya, Yang mana aja, Bebas.

Cavaliers tetap akan menang, 4-0 untuk mereka

Chicago Bulls vs Milwaukee Bucks

Dua tim yang mengejutkan musim ini, dengan pemahaman yang berbeda tapi. Bulls mengejutkan karena dianggap akan tampil sangat baik musim ini, taunya tak sebaik itu. Sedangkan Milwaukee Bucks yang musim lalu bahkan meraih rekor terburuk justru tahun ini bermain baik, faktor pelatih kali ye si Jason Kidd.

Tapi Bulls akan menang 4-2 di seri ini. Kuncinya mungkin mereka harus berdoa kayak emak-emak, berdoa agar selalu sehat, karena Bulls ini pemainnya riskan cedera banget. Kalau lengah hati-hati aja diobrak-abrik Greek Freak!

Toronto Raptors vs Washington Wizards

Pertandingan yang diperkirakan paling ketat di round 1 wilayah timur ini, sehingga saya butuh waktu berpikir untuk mengira-ngira, tapi tampaknya saya harus meminta maaf pada John Wall karena tampaknya gw lebih mendukung Kyle Lowry dkk dari Toronto Raptors memenangi seri ini dengan 4-3, faktor home court advantage juga sih.

WILAYAH BARAT

Golden State Wariors vs New Orleans Pelicans

Klay Thompson dan Steph Curry bakal yang Three, Three, Three, Three sampe puluhan kali. Sorry Anthony Davis dkk, Wariors tampaknya akan menang 4-1 kali ini.

Houston Rockets vs Dallas Mavericks

Wah, ini cukup sulit dinilai, bagaimanapun James Harden itu bermain sangat-sangat-sangat bagus musim ini bagi Houston Rockets, tapi ya, entah mengapa gw lebih cenderung mendukung Dallas Mavericks kali ini. Kuncinya kali ini ada di Dirk Nowitzky. Mavericks sepertinya akan menang 4-3.

Los Angeles Clippers vs San Antonio Spurs

Tampaknya Chris Paul, Blake Griffin dan Deandre Jordan akan menangis lagi seri ini, San Antonio Spurs benar-benar bisa sangat berbahaya di playoff ini. Pengalaman dan sistem mereka ditambah makin cemerlangnya penampilan Tony Parker, Duncan, Ginobili, plus Kawhi Leonard sungguh gila. Spurs menang 4-2.

Portland Trail Blazers vs Memphis Grizzlies

Kenapa pemain Blazers malah pada cedera menjelang playoff ini!!! Hal ini pasti dimanfaatkan penuh oleh Marc Gasol, Z-Bo, Conley dkk. Ini bisa saja salah, apalagi mengingat mereka masih punya Damian Lillard, tapi Grizzlies tampaknya akan menang 4-3.


Untuk di second round atau semifinal wilayah, sebenarnya gw belum mau prediksi karena mau lihat performa tim di round 1 dulu. Tapi tak apa lah ya kalau kasih prediksi singkat aja. Oke.

Hawks vs Raptors, gw pegang Hawks menang 4-1

Cavs vs Bulls, ini nih yang bikin gw bingung, hati kecil sih pengen lihat Bulls juara, tapi Cavaliers juga jago banget. Ya, siapa tahu lah Bulls bisa menang 4-3 (Tapi kalau Cavs menang dengan skor serupa juga tak apa)

Warriors vs Grizzlies, tampaknya Grizzlies tak memiliki formula untuk menahan Clutch Brothers. Warriors win 4-2

Spurs vs Mavericks, hmmm… Spurs aja deh 4-1


FINAL WILAYAH !!!

Hawks vs Bulls, jelas gw dukung Bulls, 4-0

Warriors vs Spurs, sorry Steph, Spurs tampaknya akan kembali menang, 4-3 kali ini


FINAL NBA 2015 !!!

Prediksi gw adalah…

Chicago Bulls vs San Antonio Spurs, dan semoga yang menang dan menjuarai NBA musim 2014-2015 ini adalah: Chicago Bulls.

 

Yah, namanya prediksi amatiran lah, bisa salah, bisa benar. Lebih baik mari kita sama-sama menonton playoff musim ini !!! Go Bulls tapi… tetep…

Support Machine :)

Ditulis dalam Basket, Menulis Olahraga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Tanggalan
April 2015
S S R K J S M
« Feb   Mei »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

%d blogger menyukai ini: