DRIVING A CAR IN JAKARTA IS THE ONE THAT HARDER TO TAKE WHEN YOU DON’T KNOW ANY SWEAR WORDS

calvin hobbes ttg swear words

Setuju nggak elo, sama kata-kata si Calvin di atas ?

Setuju dan nggak setuju sih gw, setuju karena dapat dipahami mengumpat kasar (bahkan “jorok”) kadang bisa jadi pelepasan emosi yang diperlukan saat kita sedang mengalami kekecewaan dalam hidup. Namun tidak setuju juga, karena pertama, itu bukan hal yang sopan. Kedua, bisa jadi kebiasaan yang takutnya mempengaruhi mental dan pikiran sehingga terbawa di segala situasi dan tak terfilter. Ketiga, kalau terdengar orang lain bisa menimbulkan salah sangka. Dan keempat, adalah peringkat MU di Liga Inggris musim 2014-2015.

Kalau gw, jujur kadang-kadang saja mengumpat kasar atau jorok saat mengalami kekecewaan hidup, tak sering bahkan, katakanlah gw bisa mengontrolnya. Kalau gw sedang kesal mostly, paling ya instropeksi, gerundel, refreshing dan satu talenta gw adalah membuat lelucon setiap ada masalah lalu menuangkannya di sosial media atau saat mengobrol dengan teman bahkan saat ngomong sendiri.

But you know, what is harder to take if I did not know any swear words ?

Driving.

Yes…. DRIVING A CAR

DRIVING A CAR IN THE ROAD OF JAKARTA.

DRIVING A CAR IN KALIMALANG ROAD (EAST JAKARTA) AT THIS TIME, WHEN THERE’S A TOLL ROAD CONSTRUCTION.

I don’t know how many times the swear words comes out from my sweet mouth every time driving through this road.

Countless.

That stupid angkot, ngen***

That crazy motorcycle, kon***

The terrible and unbelievable traffic jam, anj***

I really feel bad about my self swearing the words, but somehow I need those stuff.

I think, I need a therapy about how to drive a car on the street of Jakarta without saying ngen***, kon*** or anj***, like seriously.

So, I want to tell you this, Calvin…

DRIVING A CAR IN JAKARTA IS THE ONE THAT HARDER TO TAKE WHEN YOU DON’T KNOW ANY SWEAR WORDS.

Support Machine :)

Ditulis dalam Observasi Sosial, Renungan Singkat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Tanggalan
Juni 2015
S S R K J S M
« Mei   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

%d blogger menyukai ini: